Minggu, 06 Mei 2012

Mini Boombox, Si Kecil Bersuara Bass



detail berita
Peluncuran Mini Boombox (Foto: Andina)

JAKARTA - Logitech hari ini meluncurkan perangkat sistem suara terbarunya, Mini Boombox. Perangkat sistem suara ini ditargetkan untuk para penggemar musik, film, gametraveling dan aktif berkomunikasi.

"Logitech terus berinovasi, seperti dari wireless teknologi mulai dari mice, keyboard hingga headset," ujar Regional Director South Asia Logitech Prasenjit Sarkar di FX Mall, Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Mini Boombox tidak hanya dapat dihubungkan dengan smartphone dan tablet, tetapi juga mampu dikolaborasikan dengan perangkat lainnya yang dilengkapi dengan Bluetooth Advanced Audio Distribution Profil (A2DP) maupun ponsel yang dilengkapi dengan Bluetooth Hands-Free Profile (HFP 1.5).

Meski memiliki ukuran yang kecil, perangkat ini dilengkapi dengan fitur bilik akustik yang menghadirkan fitur suara bass bagi para penikmat musik. Selain itu, terdapat speakerphone dengan mikrofon built-in untuk fitur panggilan telepon atau video chat.

“Logitech Mini Boombox merupakan perangkat sistem suara hebat, melengkapi kehebatan aksesoris tablet kami sebelumnya. Logitech Mini Boombox menawarkan portabilitas penuh tanpa mengurangi kehandalan performanya,” jelas Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto.

Mengenai daya tahan baterai, Mini Boombox ini bisa bertahan hingga hampir sepuluh jam. Baterai tersebut bisa diisi ulang melalui kabel USB.

Logitech Mini Boombox ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD99,99.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar