Minggu, 06 Mei 2012

Dyandra Bakal Gelar Pesta untuk Penggila Komputer

detail berita
Foto: Dyandra Promosindo
JAKARTA – Para penggemar komputer Indonesia sebentar lagi akan menyambut pesta akbar yang menarik perhatiannya. Dyandra Promosindo kembali akan menghadirkan integrasi pameran dan konfrensi bagi dunia telekomunikasi, informasi dan komunikasi di Indonesia.

Festival Komputer Indonesia akan diselenggarakan serentak di enam kota, yaitu Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Surabaya (Gramedia Wxpo Surabaya), Semarang (Java Mall), Yogyakarta (Jogja Expo Center) dan Makassar (Celebes Convention Centre) pada 6 hingga 10 Juni 2012. Selain itu Perhelatan ke 9 International Celluler Show (ICS) dan Festival Komputer Indonesia (FKI) ke 14 ini akan diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia International Communication Conference & Expo (ICC) ke 2 di Jakarta Convention Center.

“Kami optimis pelaksanaan ketiga program ini bisa menarik antusiame masyarakat untuk berkunjung, bahkan melakukan transaksi pada pameran,” ujar IT Division Manager Syandra Promosindo, Dwi Putri Winahyu, seperti dilansir dari keterangan resminya, Senin (30/4/2012).

Mengusung tema “Pestanya Penggila Komputer”, pameran FKI akan menghadirkan produk-produk IT dan gadget terbaru dan paling diminati masyarakat, mulai dari notebook, desktop, tablet hingga ultrabook. Sedangkan ICS, akan ada beragam peserta di industri telekomunikasi seperti operator, handset, vendor, content provider dan mobile accessories.

“Sampai saat ini, sudah tercatat 275 perusahaan yang akan berpartisipasi pada ajang FKI. Dengan tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp5 ribu (weekdays) dan Rp15 ribu (weekend), kami menargetka pameran ini akan dikunjungi 220 ribu orang dengan transaksi Rp600 miliar,” ungkap Wina.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar