Kamis, 31 Mei 2012

Sony Umumkan Xperia go dan acro S Terbaru



detail berita
Sony Xperia acro S (foto: Softpedia)
TOKYO - Vendor electronik asal Jepang ini mengumumkan deretan ponsel cerdas terbarunya, Sony Xperia go dan acro S. Kedua ponsel cerdas tersebut ditenagai sistem operasi Android dan akan dilepas ke pasr global pada kuartal ketiga tahun ini.

Diwartakan Softpedia, Kamis (31/5/2012), hal yang jadi andalan kedua posnel cerdas ini adalah ketangguhan serta ketahanannya pada air. Keduanya dibekali layar kaca mineral yang tahan gores. Selain itu, go dan acro S diklaim telah lulus standar industri tingkat IP67 dan IP57, dalam hal ketahanan terhadap debu dan rendaman air.

Meski diluncurkan pada kuartal tiga tahun ini, Xperia go masih menggunakan sistem operasi Android Gingerbread. Sony mengkonfirmasi update Ice Cream Sandwich untuk perangkat ini akan hadir menyusul peluncurannya. Di sisi lain, Xperia acro S akan hadir dengan Android Ice Cream Sandwich.

Keduanya hadir pre-loaded dengan Music Unlimited serta Video Unlimited dari Sony Entertainment Network. Melaluinyan, pengguna akan bisa mengakses film Holywood blockbuster, serial TV dan berbagai musik.

Xperia go tampil dengan layar Reality Display seluas 3,5 inci yang didongkrak menggunakan teknologi BRAVIA Engine (480 x 320 pixel). Sementara itu, acro S punya layar HD Reality Display yang sedikit lebih besar pada 4,3 inci. Ketajamannya pada 720p (1280 x 720 pixel).

Dari sisi piranti keras, Xperia go memiliki prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB. Sedangkan Xperia acro S hadir lebih kuat menggunakan prosesor dual-core berkecapatan 1,5GHz dikombinasikan RAM 1GB. (yhw)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar